Pages

Wednesday, May 7, 2014

di sebalik kata-kata yang tertinggal (vi);


aku suka saat aku merapuh aksara, tak ketahuan apakah harus 'saya' atau 'aku'. aku suka saat aku terdesak diam, bimbang kalut menikam lidah, risau kata terusik hati. aku suka saat aku meresah untuk setentang, memilih untuk menghilang. aku suka saat semuanya tenggelam kabur, antara 'ya' atau 'tidak', antara 'abai' atau 'peduli', antara 'zahir' atau 'sembunyi'. aku suka saat aku sering berteka-teki, selalu tertanya-tanya, mengaduh dan mengeluh sendiri, tak terumbar walau sekuman. aku suka saat semuanya tersekat-sekat, jauh dan payah, bingung dan resah, sunyi dan debar teradun menjadi satu. aku suka kata-kata yang jauh tertinggal, tak tersampai, disengajakan hilang sampai suatu hari ditakdirkan mengejut tertemukan semula.

kita tunggu sajalah, 
-sebab aku suka.

--

disklaimer: "messages are mostly read in the mood of the reader at the time and can be grossly misunderstood so i must be more careful." - mufti menk

No comments: